Wow!!  Tv Swasta Ini Miliki Hak Siar Piala Dunia 2018 – Fajar Sport
News Update

Wow!!  Tv Swasta Ini Miliki Hak Siar Piala Dunia 2018

FAJAR SPORT, JAKARTA – Lewat akun twitternya, presenter Tio Nugroho menyampaikan selamat buat salah satu tv Swasta yang memiliki hak siar Piala Dunia 2018 di Rusia.

Padahal, official broadcast atau pemegang hak siar Piala Dunia 2018 belum diumumkan secara resmi.

Lewat cuitannya di Twitter, Tio membocorkan kalau hak siar Piala Dunia 2018 di Indonesia dipegang oleh Trans Corp. “Selamat buat Trans Corp, akan menyiarkan Piala Dunia 2018,” demikian cuitan Tio yang kemudian diunggah Football Asia di instagram.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak terkait kepastian pemegang hak siar Piala Dunia 2018.

Seperti diketahui, Piala Dunia 2018 akan dihelat pada 14 Juni sampai 15 Juli tahun depan. Menariknya, meski hajatan akbar ini dihelat di Eropa, namun bagi masyarakat indonesia, tak perlu begadang terlalu larut malam untuk menonton setiap pertandingan.

“60 persen pertandingan di Piala Dunia 2018 berlangsung pukul 23.00 WIB. Termasuk laga final yang dijadwalkan pukul 23.00 WIB,” kata Chief Marketing Officer PT Futbol Momentum Asia (FMA) Shanna Murady, dikutip dari Topskor.

FMA sendiri merupakan pemegang hak eksklusif lisensi media Piala Dunia 2018 untuk wilayah Indonesia.

Perusahaan yang didirikan pada tahun 2014 itu, mendapat hak ekslusif seperti hak transmisi penyiaran di Indonesia dan kepulauannya, mencakup semua platform media.

Sayangnya FAM juga belum bisa memastikan pemegang hak siar Piala Dunia 2018, karena mereka masih melakukan penyelesaian akhir untuk mencapai kesepakatan dengan stasiun televisi mana yang akan menjadi partnernya.

“Kami akan segera mengumumkan siapa pemegang hak siarnya. Saat ini kami sedang melakukan finalisasi kesepakatan karena persyaratan untuk mendapat hak lisensi partner media dan broadcaster (penyiar) sangat ketat,” tutur Pongky Rivawanto sekalu Senior Business Development Manager Glomentum, anak perusahaan FMA. (Fajar/pojok)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!