Subhanallah.. Kapten Arema Turun Langsung Galang Dana Buat Korban Banjir – Fajar Sport
News Update

Subhanallah.. Kapten Arema Turun Langsung Galang Dana Buat Korban Banjir

FAJAR SPORT, JATIM – Bencana banjir dan tanah longsor yang melanda daerah Pacitan, Jawa Timur begitu tragis. Ratusan rumah rusak akibat diterjang bencana tersebut.

Kondisi ini memicu Aremania Gondanglegi (Pendukung Arema FC) ikut turun menggalang dana untuk membantu para korban bencana banjir di Pacitan.

Saat aksi penggalangan dana dilakukan, terlihat kapten Arema FC
Johan Ahmad Alfarizi juga ikut langsung bersama Aremania menggakang dana di jalanan, Selasa (5/12).

Alfarizi bersama puluhan Aremania Gondanglegi menggelar penggalangan dana di Simpang Tiga Puskesmas Kecamatan Gondanglegi. Meskipun cuacanya panas, bek kiri tersebut begitu bersemangat melakukan kegiatan tersebut.

Dengan sedikit aksi yang dilakukan Aremania tersebut, Alfarizi berharap dapat meringankan beban warga yang sedang tertimpa musibah di Pacitan. Pemain 27 tahun itu juga berpesan agar korban bencana alam di Pacitan tetap semangat. ”Ya tetap semangat, jangan pernah menyerah dan putus asa,” pesan pemilik nomor punggung 87 tersebut.

Sementara itu, Koordinator Korwil Aremania Gondanglegi Rizal Porong mengatakan, penggalangan dana tersebut telah digelar sejak Senin (4/12). Rencananya, aksi penggalangan dana ini akan digelar hingga Jumat (8/12).

”Hari pertama kami berhasil kumpulkan Rp 1,1 juta. Nanti akan kami jadikan satu bersama korwil Aremania yang lain,” terangnya. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!