Suarez Yakin Neymar Tak Bakal Berkhianat ke Barcelona – Fajar Sport
News Update

Suarez Yakin Neymar Tak Bakal Berkhianat ke Barcelona

FAJAR SPORT, SPANYOL – Striker Barcelona, Luis Suarez, cukup yakin bahwa mantan rekannya, Neymar, tak akan berkhianat dan bergabung dengan Real Madrid.

Neymar saat ini menjadi bagian Paris Saint-Germain (PSG) bahkan memegang rekor sebagai pemain termahal dunia dengan 222 juta euro.

Meski begitu, sepanjang musim ini banyak rumor beredar soal ketidaknyamanan Neymar bersama PSG dan masalah yang dihadapinya di sana. Hal ini disusul dengan kabar Real Madrid sebenarnya sudah mendapat persetujuan untuk menggaet sang pemain.

Hal ini memaksa Suarez untuk angkat bicara. Dia memastikan bahwa tak ada peluang bagi Neymar untuk bergabung dengan Madrid.

“Tidak sama sekali, jujur saja, saya tidak melihatnya (perihal melihat Neymar bergabung ke Madrid). Saya tahu seperti apa Neymar dan kekaguman yang dia miliki untuk Barcelona dan rekan setimnya. Saya tidak melihat dia akan bermain untuk Real Madrid,” ujarnya.

Terlepas dari tanggapan Suarez, apa saja bisa terjadi pada sepak bola apalagi Madrid adalah salah satu tim terbesar dan terkaya di dunia. Bukan tak mungkin Neymar benar-benar mengikuti jejak Bernd Schuster, Ronaldo, dan Luis Figo yang meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan Real Madrid. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!