Guardiola Berharap Ada Lawan yang Main Terbuka – Fajar Sport
News Update

Guardiola Berharap Ada Lawan yang Main Terbuka

FAJAR SPORT, INGGRIS – Manchester City baru saja meraih kemenangan ke-14-nya di Premier League musim ini, setelah menaklukan tamunya West Ham United di Etihad Stadium, Minggu (3/11) malam.

Kemenangan atas West Ham ini membuat The Cityzen terus menjaga jarak dengan rivalnya Manchester United yang ada di posisi kedua dengan mengoleksi 35 poin. Sementara City kokoh di puncak dengan 43 poin dari 15 laga.

Kemenangan atas West Ham diraih tak muda. Anak asuh Pep Guardiola tertinggal dulu lewat gol Angelo Obinze Ogbonna, kemudian di balas oleh Nikolas Otomendi dan David Silva.

Guardiola mengakui kesulitan karena semua lawan yang mereka hadapi selalu bermain defensif. Ia berharap suatu saat akan bertemu lawan yang mau bermain terbuka di Inggris.

“Para lawan kami seperti tak mau bermain, mereka cuma mau bertahan. Saya bisa memahaminya. Saya tak mau menghakimi, tapi itu membuat kami kesulitan. Lawan selalu menumpuk 10 pemain di belakang,” kata Guardiola seperti dilansir oleh The Guardian.

Guardiola pun berharap bisa mendapat lawan yang bermain terbuka suatu saat. “Saya berharap kami akan bertemu lawan yang berani bermain terbuka nantinya.” harapnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!