Satu Grup dengan Spanyol, Pelatih Portugal Ngaku Bahaya – Fajar Sport
News Update

Satu Grup dengan Spanyol, Pelatih Portugal Ngaku Bahaya

FAJAR SPORT, PORTUGAL – Hasil drawing grup Piala Dunia 2018 telah digelar. Dari hasil itu, terdapat beberapa grup yang menarik perhatian pecinta sepakbola.

Seperti grup B, yang mempertemukan dua tim raksasa Eropa dan dua tim perwakilan Afrika dan Asia, yakni Spanyol, Portugal, Iran dan Maroko.

Portugal yang menjadi pemenang EURO 2016 ini harus berhadapan dengan eks juara dunia 2010, Spanyol. Menariknya, saat pelatih Portugal Fernando Santos angkat bicara terkait grup B ini.

Menurut Santos, grup B memang sangat berbahaya meski Portugal sendiri dianggap sebagai salah satu tim favorit di Piala Dunia 2018 ini.

“Ini grup yang sulit dan berbahaya,Portugal harus menerima status sebagai salah satu favorit. Namun, jika kita lihat lebih detail, ini adalah grup yang sangat sulit.” kata Santos.

Pelatih yang membawa Portugal meraih juara EURO 2016 itu mengakui, Spanyol adalah tim terfavorit yang sebenarnya. “Seperti yang selalu saya bilang, Spanyol adalah favorit sebenarnya.” akuinya.

Menariknya, Portugal akan melakoni laga perdana di Piala Dunia menghadapi Spanyol pada 15 Juni 2018. Setelah itu menghadapi Maroko dan Iran yang terakhir di babak penyisihan grup. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!