Meski Juventus Menang, Allegri Tetap Yakin Napoli Bakal Raih Scudetto – Fajar Sport
Hasil

Meski Juventus Menang, Allegri Tetap Yakin Napoli Bakal Raih Scudetto

FAJAR SPORT, ITALIA – Juventus berhasil mengalahkan Napoli dan memperpendek jarak menjadi 1 poin. Namun, pelatih Massimiliano Allegri menyebut bahawa Napoli tetap menjadi favorit peraih Scudetto.

Menurutnya, Napoli akan marah dengan kekalahan itu dan akan melampiaskan di laga-laga berikutnya.

Allegri melihat bahwa kekalahan Napoli pada Sabtu (2/12) dini hari WIB, karena mereka tidak beruntung. Maklum saja, dalam laga tersebut I Partenopei – julukan Napoli, sangat mendominasi dalam permainan. Penguasaan bola dan serangan mutlak didominasi anak asuh Maurizio Sarri.

Terlepas dari itu, Allegri menekankan bahwa kemenangan dalam sebuah pertandingan tak hanya ditentukan penguasaan bola. Faktanya, meski Juventus tertekan dan hanya mengandalkan serangan balik, faktanya mereka masih mampu meraih kemenangan.

“Kami menang karena para pemain mampu memanfaatkan situasi terbaik pada awal babak pertama. Setelah itu, Napoli mampu dominan dalam penguasaan bola dan serangan yang membuat kami lebih banyak menunggu dan mengutamakan serangan balik,” sebut Allegri seperti dilansir Football Italia.

“Kami tak pungkiri bahwa kemenangan ini penting. Tapi, Napoli tetap menjadi favorit peraih Scudetto. Mereka menunjukkan performa luar biasa hingga saat ini,” imbuh Allegri.

Usai kemenangan tersebut, Juventus masih memiliki pekerjaan rumah pada tengah pekan nanti. Pada matchday pamungkas Liga Champions, penentuan nasib Juventus dipertaruhkan. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!