Bukan Gentar, Islandia Malah Bahagia Ketemu Argentina di Piala Dunia – Fajar Sport
News Update

Bukan Gentar, Islandia Malah Bahagia Ketemu Argentina di Piala Dunia

FAJAR SPORT, ISLANDIA – Nama besar Argentina di dunia sepakbola tak lagi diragukan. Negara yang mengoleksi dua trofi Piala Dunia ini memang menjadi momok bagi negara lain kala bersua.

Namun, hal itu tak terjadi buat Islandia. Islandia sendiri berada di grup D bersama Argentina, Kroasia dan Nigeria. Grup ini terbilang berat. Menariknya, Islandia langsung dihadapkan dengan Argentina di laga pembuka grup D pada 16 Juni 2018 di Moskow.

Bukannya gentar, pelatih Islandia Heimir Hallgrimsson justru menegaskan bahwa mereka sangat antusias.”Bicara Piala Dunia berarti bicara Argentina dan Brasil. Jadi, rasanya sedikit romantis bisa bermain melawan Argentina di laga pertama,” kata Hallgrimsson seperti dilansir FIFA.com.

Hallgrimsson berharap, di laga pertama nanti pasukannya serta suporter Islandia bisa memberikan yang terbaik saat menghadapi Lionel Messi cs. “Semoga di laga pertama nanti kami, baik para pemain maupun para suporter, bisa menampilkan yang terbaik.” harapnya.

Selain Argentina, Islandia juga akan bersua dengan Kroasia dan Nigeria. Untuk Kroasia, Islandia pernah mengalahkannya di babak kualifikasi kemarin dan Islandia lolos sebagai juara grup. Sementara Kroasia harus melewati babak playoff.

“Kami tahu banyak tentang Krosia. Mereka adalah salah satu rintangan yang harus kami lalui sebelum sampai di sini,” tutupnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!