Sadar Tak Dibutuhkan Lagi, Mascherano Siap Tinggalkan Camp Nou – Fajar Sport
News Update

Sadar Tak Dibutuhkan Lagi, Mascherano Siap Tinggalkan Camp Nou

FAJAR SPORT, SPANYOL – Pemain senior Barcelona, Javier Mascherano mulai menyadari posisinya di tim mulai tergusur oleh pemain lebih muda.

Pemain internasional Argentina itu tercatat membela Barcelona sejak musim 2010 lalu hingga saat ini. Mascherano sendiri akan mengakhiri kontraknya di Camp Nou pada 2019 mendatang.

Mantan pemain Liverpool ini sudah tidak lagi menjadi pilihan utama Ernesto Varverde di skuat inti Barcelona lagi, meski kondisinya fit. Dia lebih banyak menghiasi bangku cadangan.

“Saya rasa perjalanan saya di sini akan segera berakhir. Setelah sekian lama, tak banyak lagi yang bisa saya lakukan di klub ini, dan itu wajar,” akui Mascherano.

Meski menyadari hal itu, Mascherano tidak berat hati untuk mengatakan hal itu, karena kenangan bersama klub kebanggaan warga Catalunia ini jauh lebih manis.

“Saya tidak berat hati mengatakan ini. Saya telah melalui tahun-tahun terbaik dalam karier saya di klub ini. Saya takkan melupakannya. Saya adalah salah satu orang yang berpikir bahwa Anda harus tahu kapan saat terbaik untuk mengakhiri sesuatu.” ucapnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!