Posting Video Euvoria di IG, VDV Tinggalkan Bali United? – Fajar Sport
News Update

Posting Video Euvoria di IG, VDV Tinggalkan Bali United?

FAJAR SPORT, JAKARTA – Masa depan pemain asal Belanda, Nick Van Der Velden di Bali United belum juga jelas hingga saat ini.

Apakah mantan pemain AZ Alkmaar itu bakal dipertahankan untuk muaim depan, atau dilepas.

CEO Bali United Yabes Tanuri pun masih enggan untuk berkomentar tentang siapa pemain yang akan hengkang kembali ataupun yang direkrut.

Manajemen Bali United hanya meminta untuk menunggu rilis resmi yang akan diberikan. Nasib VDV pun seakan digantung oleh klub.

Sebab, kemarin adalah hari terakhir kontraknya bersama Serdadu Tridatu. Jika dilihat dari pergerakan Manajemen Bali United, sepertinya VDV tidak akan dipertahankan oleh Bali United.

Apalagi, mantan pemain AZ Alkmaar tersebut membuat “kode” di akun instagram miliknya. Kamis kemarin (30/11), VDV memposting sebuah video tentang euforia di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

“Thanks for all your support this year,” tulisnya. Dari postingan tersebut, VDV sepertinya mengucapkan salam perpisahan kepada seluruh suporter yang telah mendukungnya selama berseragam Bali United.

Suporter Bali United memang menjadi satu hal yang membuatnya ingin bertahan di Bali United. Lantas, apakah benar dia akan hengkang dari Bali United?

Ketika dikonfirmasi sore kemarin, VDV mengaku masih menunggu keputusan yang akan dibuat oleh manajemen terkait masa depannya di Bali United.

“I’m still waiting. Bali United itu sangat spesial buat saya. Khususnya kepada orang-orang di dalamnya termasuk suporter,” bebernya.

Dia pun tidak mengetahui apakah akan berada di Bali United atau tidak. “Saya tidak mendengar apapun tentang masa depan saya,” bebernya.

“Bro, saya sangat ingin kembali (ke Bali United, red). Tetapi semua keputusan ada di Pak Yabes. Jadi sekali lagi, saya tidak tahu bagaimana kelanjutan saya di Bali United,” terangnya. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!