Kontrak Diperpanjang, Manajemen Klub Harap Aji Santoso Bawa Persela ke Papan Atas – Fajar Sport
News Update

Kontrak Diperpanjang, Manajemen Klub Harap Aji Santoso Bawa Persela ke Papan Atas

FAJAR SPORT, JATIM – Manajemen Persela Lamongan memutuskan untuk perpanjang kontrak Aji Santoso musim depan sebagai pelatih. Mantan pelatih Arema FC itu akan memimpin Laskar Joko Tingkir – julukan Persela, pada kompetisi Liga 1 2018 mendatang.

Aji memang menduduki posisi teratas bursa pelatih Persela. Aji merupakan pelatih yang menukangi Persela pada paruh kedua Liga 1 2017 lalu. Ia berhasil menghindarkan tim kebanggaan warga Lamongan itu dari jerat degradasi

“Kami memutuskan memperpanjang kontrak Aji Santoso. Ada berbagai alasan. Beliau sesuai dengan karakter Persela selama ini. Apalagi, Coach Aji sudah kerasan di Lamongan. Keluarganya juga nyaman di sini,” ungkap manajer Persela, Edy Yunan Achmadi.

Ini adalah kali pertama manajemen Persela menunjuk Aji menukangi tim sejak awal musim. Aji sebelumnya juga sudah masuk sebagai pelatih pada pengujung Indonesia Soccer Champiosship (ISC) 2016 lalu. Kala itu Aji menggantikan Sutan Harhara.

Hanya saja, bukan Aji yang ditunjuk untuk menangani Persela di Liga 1 2017, melainkan Herry Kiswanto. Sempat dikaitkan dengan PS TNI, Aji akhirnya merapat ke Arema FC. Kebersamaan Aji dengan Arema hanya bertahan separuh musim. Demikian halnya dengan Persela dan Herkis – sapaan akrab Herry Kiswanto.

Setelah Aji berpisah dengan Arema, dan Persela menceraikan Herkis, Aji dan Persela akhirnya dipersatukan kembali di pengujung kompetisi Liga 1 2017. Pascasukses menghindarkan Persela dari degradasi, Aji dan Persela resmi memperpanjang kerja sama hingga Liga 1 musim depan.

“Tantangan ke depan harus lebih baik lagi. Tidak hanya berkutat di bawah, tapi harus bisa bersaing di papan atas,” harap Yunan. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!