Jangkar Bertahan Arema Ini Resmi Gabung ke MU – Fajar Sport
News Update

Jangkar Bertahan Arema Ini Resmi Gabung ke MU

FAJAR SPORT, JAKARTA – Bukan hanya terpuruk di klasemen Liga 1 musim 2017 kemarin, Arema FC juga harus kehilangan bek tangguhnya Beny Wahyudi untuk musim 2018.

Jangkar bertahan andalan Timnas Indonesia itu diklaim telah resmi hijrah ke Madura United (MU). Kehadiran Benny di MU diharapkan mampu memperkuat sektor bek kanan di tim asuhan Gomes de Olivera itu.

Manajer Madura Unite, Haruna Soemitro mengklaim bahwa pemain yang sempat semusim membela Deltras Sidoarjo itu telah sepakat untuk hijrah ke Pulau Garam. “Beny Wahyudi sudah deal dengan klausul kontrak yang ditawarkan Madura United,” klaim pria asal Surabaya tersebut.

Kepindahan Beny ke Madura United terbilang mengejutkan. Sebab dia sudah mengabdi di Singo Edan – julukan Arema FC, sejak tahun 2008 silam. Sebagai “Arek Ngalam”, pemain 31 tahun tersebut juga tercatat sebagai alumnus Akademi Arema.

Hingga kompetisi Liga 1 2017 , sosok Beny merupakan salah satu andalan lini belakang Arema FC. Ia telah bermain sebanyak 22 kali. Hanya saja, Beny sudah harus berbagi tempat dengan pemain yang usianya lebih muda yaitu Syaiful Indra Cahya.

Beny merupakan satu dari empat pemain baru yang diklaim sudah menjalin kata sepakat dengan Madura United. Tiga pemain tersebut adalah Satria Tama (penjaga gawang/eks Gresik United), Alfath Fathier (fullback/eks Persiba Balikpapan), dan Imam Bagus Kurnia (winger/eks PSS Sleman). (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!