Terus Cetak Gol, Salah Kini Menjadi Pemain Tertajam di Premier League – Fajar Sport
News Update

Terus Cetak Gol, Salah Kini Menjadi Pemain Tertajam di Premier League

Mohamed Salah

FAJAR SPORT, INGGRIS – Liverpool baru saja meraih hasil sempurna saat menghadapi Stoke City, dalam lanjutan Premier League pekan ke-14, Kamis (30/11).

Kemenangan 3-0 atas Stoke ini membuat The Reds naik ke posisi kelima dengan 26 poin.

Pada laga ini, bintang baru Liverpool, Mohamed Salah menjadi perhatian dunia dengan dua golnya ke gawang Stoke. Padahal, pemain Mesir ini tampil sebagai pemain pengganti di pertengahan babak kedua.

Memang, laga menghadapi Stoke City ini agak berbeda. Pelatih Jurgen Klopp sengaja membuat rotasi besar-besaran dengan tidak menurunkan pemain pilarnya.

Hal ini ternyata sedikit berpengaruh karena The Reds terlihat sedikit kesulitan. Mereka berhasil mencetak gol lewat Sadio Mane pada menit ke-17 melalui sontekan cantik.

Tapi, setelah itu tiap serangan mereka tak berbuah hasil. Bahkan Stoke membuat beberapa peluang yang sangat berbahaya.

Pada menit ke-67, Liverpool memasukkan Salah dan tempo pertandingan langsung berubah. Salah berhasil menambah dua gol untuk Liverpool.

Gol pertamanya terjadi menit ke-77 lewat sepakan voli indah memanfaatkan assist Mane. Dan bracenya terjadi enam menit kemudian melalui gol simpel hasil satu lawan satu dengan kiper lawan.

Salah kini menjadi pemain tertajam Premier League dengan raihan 12 gol di liga. Secara total, dia sudah membuat 17 gol di semua kompetisi. Sebuah pencapaian luar biasa mengetahui ini baru November.

Liverpool akhirnya menang dengan skor 3-0 dan mampu memperlihatkan performa yang sangat memukau pada akhirnya. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!