Pemain Muda Jebolan Akademi MU Ini Miliki Skill Setara dengan Mkhitaryan – Fajar Sport
News Update

Pemain Muda Jebolan Akademi MU Ini Miliki Skill Setara dengan Mkhitaryan

FAJAR SPORT, INGGRIS – Kedatangan Henrikh Mkhitaryan ke Manchester United tak salah. Pemain berkembangsaan Rumania ini tampil luar biasa pada musim kemarin dan musim ini.

Meski begitu, Mkhitaryan tidak begitu banyak diturunkan oleh Jose Mourinho di musim ini.

Kini, Setan Merah sudah mendapat pemain muda yang miliki skill setara dengan Mkhitaryan, yakni Jesse Lingard. Dia baru saja tampil luar biasa dengan satu gol dan satu assist saat timnya mengalahkan Watford 4-2.

Sayangnya, Lingard memang bukan opsi utama MU. Dia kalah bersaing dengan pemain-pemain macam Henrikh Mkhitaryan, Anthony Martial, hingga Marcus Rashford.

Legenda Setan Merah, Paul Scholes, punya pendapat tersendiri. Dia mengaku Lingard seharusnya diberikan menit lebih banyak oleh Mourinho.

“Mungkin rekan-rekan Lingard kurang percaya dengan pemain ini. Namanya tak sebesar Mkhitaryan atau pemain lain. Tapi, dia memiliki kualitas yang tak berbeda jauh. Dia memiliki level yang sama dengan Mkhitaryan,” ujarnya kepada Express.

“Dia bisa mencetak gol, bisa menciptakan peluang, apa posisi terbaiknya? Mungkin itu yang jadi masalah. Lingard harus mengembangkan diri dan menjadi lebih konsisten. Dia harus selalu tampil baik demi tampil di tim utama. Dia bukan sekadar pelengkap dan harus membuktikan hal tersebut,” pungkas dia.

Menarik menunggu bagaimana kelanjutan nasib Lingard. Apakah dia bisa terus mendapat kepercayaan atau malah terlalu akrab dengan bangku cadangan. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!