Jika Bergabung ke Old Trafford, Hal Ini Akan Terjadi Buat Ozil – Fajar Sport
News Update

Jika Bergabung ke Old Trafford, Hal Ini Akan Terjadi Buat Ozil

FAJAR SPORT, INGGRIS – Masa depan Mesut Ozil di Arsenal hingga kini belum jelas. Kontrak pemain Timnas Jerman ini akan selesai akhir musim.

Tak sedikit rumor beredar soal kepindahannya ke Manchester United. Memang, kabar kepindahan Ozil ke Old Trafford sudah sering dibicarakan.

Bahkan, Manchester United sendiri kabarnya sangat meminati Ozil. Jika hal itu terjadi, maka Ozil dipastikan akan menjadi bintang baru di Premier League.

Selain Setan Merah, Barcelona juga menjadi salah satu klub yang berminat menampung sang pemain.

Tak ayal, legenda Arsenal, Ian Wright, angkat bicara soal ini. Dia memastikan bahwa jika Oezil hengkang, itu akan menghancurkan hatinya.

“Anda tahu? jika dia ke Man United itu akan menghancurkan hati saya. Karena mereka akan mendapatkan pemain on-fire yang bisa bermain baik kapan saja. Oezil akan memberikan kesuksesan instan di sana. Saya dengar Juan Mata sedang mencoba membantu kesepakatan ini,” ujarnya kepada BBC.

“Jika itu tak terjadi Januari nanti, berarti Oezil akan bergabung dengan Man United secara gratis. Saya melihat dia menjadi bintang besar di sana. Pemain ini bisa membuat semua rekan-rekannya bermain baik. Dia adalah tipe pemain yang bisa melakukan apapun, dan membayangkan dia bergabung dengan Man United benar-benar membuat takut,” pungkas dia. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!