Tak Mau Kalah, Puluhan Ribu Suporter PSMS Medan Tiba di Bandung

by

FAJAR SPORT, BANDUNG – Suporter PSMS Medan tak mau kalah dari Bonek dalam urusan dukung mendukung di partai puncak Liga 2 2017.

Ratusan suporter PSMS membanjiri Kota Bandung, tempat PSMS dan Persebaya akan bertarung nanti malam, Selasa (28/11) malam nanti.

Rombongan suporter dengan kostum kebesaran hijau itu terlihat sempat beristirahat di rest area tol Cikampek. Sebagian dari mereka terlihat membawa mobil pribadi, sedangkan lainnya menyewa bus.

“Ini cuma sebagian kecil saja. Kami memang agak terlambat tadi berangkatnya, sebagian lain sudah di depan. Berangkat bareng sama yang dari Medan langsung tadi pagi-pagi,” kata Jansen Siagian, suporter PSMS asal Tangerang.

Menurutnya, lebih dari 10 ribu suporter akan datang ke stadion malam nanti. Karena itu, dia menyayangkan, jumlah tiket yang dijual oleh PT LIB terbatas hanya 25 ribu lembar tiket.

“Kami yakin PSMS juara. Meski kami dari tanah Sumatera, suporternya jumlahnya nanti tak kalah sama itu Bonek. Yang terpenting mari dukung tim masing-masing dengan fair dan baik,” tandasnya. (Fajar/jpnn)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *