Fokus ke Laga Final, Pelatih Persebaya Ogah Bicara Transfer Pemain – Fajar Sport
News Update

Fokus ke Laga Final, Pelatih Persebaya Ogah Bicara Transfer Pemain

FAJAR SPORT, SURABAYA – Pelatih Persebaya Surabaya Angel Alfredo Vera belum tertarik untuk berbicara tentang bursa transfer pemain yang akan memperkuat tim di kompetisi Liga 1 musim depan.

Saat ini Alfredo memusatkan fokusnya untuk laga final Liga 2 lawan PSMS Medan.

Persebaya dan PSMS sudah dipastikan naik kasta ke kompetisi Liga 1 musim depan. Namun perjalanan kedua tim di kompetisi Liga 2 belum sepenuhnya berakhir.

Dua klub legenda sepak bola Indonesia ini masih akan berjumpa dalam laga final di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (28/11) malam.

Tak ingin merusak konsentrasinya untuk pertandingan final lawan Ayam Kinantan -julukan PSMS, Alfredo Vera menolak untuk membahas masalah bursa transfer pemain. “Saya belum bisa bicara itu (transfer pemain),” kata pelatih asal Argentina ini.

“Kompetisi belum selesai, dan kami masih menyisakan satu pertandingan. Jadi saya belum bisa pikir itu sekarang,” imbuh mantan pelatih Persipura Jayapura tersebut.

Menurut Alfredo, dirinya bakal membahas masalah transfer pemain setelah final Liga 2 2017. “Setelah kompetisi ini berakhir barulah saya bicara dengan manajemen tentang apa yang bisa terjadi,” tutup eks pemain PSS Sleman ini. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!