Vincent Company Beberkan Rahasia Kemenangan Manchester City – Fajar Sport
News Update

Vincent Company Beberkan Rahasia Kemenangan Manchester City

FAJAR SPORT, INGGRIS – Manchester City kembali perpanjang rekor kemenangan mereka di Premier League musim 2017/2018, usai mengalahkan tuan rumah Huddersfield Town di John Smith Stadium.

Kemenangan atas Huddersfield ini diraih dengan perjuangan berat, lantaran tuan rumah terlebih dahulu memimpin lewat gol bunuh diri Nicolas Otamendi. Namun, dengan semangat dan kepercayaan tinggi yang kuat, City berhasil pulang dengan tiga poin.

Gol bunuh diri Otamendi berhasil dibalas oleh Sergio Aguero lewat titik putih dan Raheem Sterlling diakhir babak kedua. Kemenangan ini sebagai bukti semangat pemain City untuk meraih gelar juara musim ini makin menggelora.

“Hari ini adalah pertandingan yang menunjukkan semua yang bisa anda dapat di Premier League, musim dingin sudah tiba, suhunya jauh lebih dingin, lebih sulit untuk mengalirkan bola, mereka bertahan dengan baik,” kata Company.

Semangat pantang menyerah menjadi rahasia dibalik kesuksesan mereka meraih kemenangan disetiap pertandingan. Tak hanya mengalahkan klub promosi seperti Huddersfield, klub besar Inggris lainpun dibuat sama.

“Saya merasa tim memang layak meraih kemenangan, kami terus bermain tenang, bahkan meski tertinggal 0-1, kami tetap yakin.” jelasnya.

Kemenangan pasukan Pep Guardiola ini untuk ke-11 kali secara beruntun di Premier League, sekaligus membuat sejarah baru di klub. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!