Kalahkan Huddersfield, Manchester City Makin Jauh Tinggalkan MU – Fajar Sport
Hasil

Kalahkan Huddersfield, Manchester City Makin Jauh Tinggalkan MU

FAJAR SPORT, INGGRIS – Pemuncak klasemen Premier League, Manchester City makin menjauh dari pesaingnya Manchester United usai mengalahkan Huddersfield di John Smith’s Stadium, Minggu (26/11) malam WIB.

Kemenangan yang diraih oleh anak asuh Pep Guardiola tak gampang. Pasalnya, mereka tertinggal lebih dulu lewat gol bunuh diri Nikolas Otomendi diakhir babak pertama.

Namun, gol bunuh diri ini berhasil disamakan lewat titik putih oleh Sergio Aguero pada menit ke-47 babak kedua. hasil imbang 1-1 ini bertahan cukup lama.

Tim tuan rumah tak mau menyerah begitu saja kepada David Silva cs, meski permainan kedua tim terlihat tak seimbang. Pada laga pekan ke-13 itu, Manchester City mampu menguasai jalannya pertandingan hingga 79 persen.

Huddersfield memainkan gaya bertahan. Mereka juga tak mampu menciptakan peluang ke gawang City yang di kawal oleh E. Moraes. Sementara City berhasil melepaskan lima tendangan on target.

Terus menekan, Raheem Sterling akhirnya berhasil membawa The Cityzen meraih kemenangan dimenit ke-84. Gol kedua City ini sekaligus menjadi gol penutup di pertandingan ini.

Kemenangan Manchester Biru ini untuk ke-11 secara beruntun di Premier League. Selain itu, klub kaya raya ini juga mencatatkan tak pernah kalah sepanjang musim ini, baik liga domestik maupun di liga Eropa.

Manchester City kini kokoh dipuncak klasemen sementara Premier League dengan mengoleksi 37 poin, selisih 11 poin dengan Setan Merah yang ada di urutan kedua. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!