Tegas, Alfredo: Saya Cuma Bisa Bilang, Kami Pantas ke Liga 1 – Fajar Sport
News Update

Tegas, Alfredo: Saya Cuma Bisa Bilang, Kami Pantas ke Liga 1

FAJAR SPORT, BANDUNG – Pelatih Persebaya Surabaya tidak bisa menutup kegembiraannya, saat anak asuhnya mengalahkan Martapura di babak semifinal Liga 2 di Stadion Bandung Lautan Api, Sabtu (25/11).

Kemenangan atas Martapura ini sekaligus membuat klub berjuluk Bajul Ijo itu melangkah ke partai fuinal Liga 2, sekaligus promosi ke Liga 1. Kemenangan Persebaya tak lepas dari winger lincahnya Irfan Jaya menjadi bintang kemenangan Persebaya pada pertandingan tersebut.

Pemain asal Bantaeng, Sulawesi Selatan (Sulsel) itu memborong dua gol. Irfan Jaya juga mencatat satu assist untuk gol ketiga Persebaya yang dicetak Rishadi Fauzi.

“Saya cuma bisa bilang, kami pantas ke Liga 1. Kami bekerja keras dan melakukan semuanya untuk naik ke Liga 1. Dari presiden klub, manajemen, pelatih, dan pemain, semua bekerja untuk hasil ini,” tutur pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera selepas pertandingan.

Persebaya sebenarnya bisa menang dengan skor lebih besar di pertandingan ini. Selain mendominasi pertandingan sejak babak pertama, Persebaya berulang kali mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol. Sayang hanya tiga gol yang berhasil dicetak dalam laga tersebut.

“Memang benar. Mungkin kami bisa (mencetak) lebih (banyak gol). Tapi kami tidak bermain sendiri,” tutur mantan pelatih Persipura Jayapura itu.

“Terpenting kami punya peluang untuk cetak gol. Jika tidak jadi, itu bisa kami perbaiki. Ketika kami punya banyak peluang cetak gol, itu yang bikin saya tenang. Kalau kami tidak punya peluang maka di situ saya akan khawatir,” pungkasnya. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!