Hanya Karena Ini, Top Skor Liga 1 2017 Tinggalkan Bali United – Fajar Sport
News Update

Hanya Karena Ini, Top Skor Liga 1 2017 Tinggalkan Bali United

FAJAR SPORT, BALI – Mesin gol milik Bali United, Sylvano Comvalius resmi meninggalkan klub untuk musim depan. Alasan kepergian pencetak 37 gol dalam semusim ini akhirnya terkuak.

Comvalius dan Bali United tidak mendapat kesepakatan soal gaji sang pemain untuk musim depan.

Saat dikondirmasi, Comvalius mengakui tak lagi di klub berjuluk Serdadu Tridatu itu. Dia enggan berbicara mengenai keputusan yang diambil.

“I’m good and very busy. Ya, saya katakan, saya tidak bersama Bali United lagi,” ucapnya. Sebelumnya, Bali United TV memuat video tentang dirinya.

Ada kejanggalan yang terjadi sebab Comvalius menyebut Bali United dengan kata mereka, bukan kami.

Selain itu saat video perpisahan Hasyim Kipuw, kesalahan juga terjadi dengan menuliskan Sylvano Comvalius dalam video tersebut.

Jelas itu bukan kebetulan yang tidak disengaja. CEO Bali United Yabes Tanuri melalui rilis resmi mengatakan bahwa negosiasi sudah dilakukan untuk mempertahankan Comvalius untuk tetap bersama Bali United.

Namun, nilai kontrak yang tinggi menjadi alasan mengapa Comvalius harus dilepas oleh Bali United.

“Hasilnya tidak ada kata sepakat dengan pemain bersangkutan. Kami mengetahui di luar Indonesia dia mendapatkan nilai yang lebih baik.

Kami mengharapkan yang terbaik untuk dia dan kami bangga setelah dia bermain di Bali United, peluangnya berkarir di luar negeri terbuka,” tutur Yabes. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!