Dikaitkan dengan Bali United, Jawaban Igbonefo Bikin Meleleh – Fajar Sport
News Update

Dikaitkan dengan Bali United, Jawaban Igbonefo Bikin Meleleh

FAJAR SPORT, JAKARTA – Pemain naturalisasi, Victor Igbonefo saat ini menjadi salah satu pemain yang sangat dicari klub Liga 1 untuk musim depan.

Tiga tim besar sekaligus mengincar jasa pemain kelahiran Enugu, Nigeria itu. Tercatat ada Persib Bandung, PSM Makassar hingga Bali United yang meminati jasanya.

Sebelumnya, Igbonefo mengakui berminat untuk berlabuh ke Bali United. Pun demikian dengan Owner Bali United Pieter Tanuri yang ingin mendatangkan mantan pemain Arema FC yang saat ini masih berseragam klub Liga Thailand Nakhon Ratchasima.

Tapi, rumor itu semakin lama semakin meredup. Hingga saat ini pun belum ada kejelasan dari pihak Manajemen Bali United terkait siapa yang akan direkrut musim depan. Saat dikonfirmasi Jumat kemarin (24/11), Victor Igbonefo membantah bahwa dia akan bergabung ke Bali United musim depan.

“Tidak benar. Saya tidak ada pembicaraan atau kontak dengan pihak Bali United. Begitupun dengan PSM. Sama sekali saya tidak ada kontak,” ujar Igbonefo. Bisa jadi nilai kontrak yang menjadi kendala.

Mahar sebesar Rp 2,6 miliar harus disiapkan Manajemen Bali United. Namun harga tersebut wajar karena Igbonefo bermain konsisten bersama Nakhon Ratchasima.

Apalagi dia beberapa kali sempat menjadi best XI. Bali United sendiri dirumorkan akan mendatangkan mantan bek Persija Jakarta William Pacheco.

Juga mantan bek Barito Putra Aaron Evans, ataupun yang teranyar bek tengah Bhayangkara FC Octavio Dutra. Tapi, siapa yang bakal mendarat ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, masih jadi teka-teki. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!