FIFA Sampaikan Belasungkawa, Laga Timnas Kontra Guyana Buat Khoirul Huda – Fajar Sport
News Update

FIFA Sampaikan Belasungkawa, Laga Timnas Kontra Guyana Buat Khoirul Huda

FAJAR SPORT, JAKARTA – Timnas Indonesia akan melakoni laga ujicoba ketiga kontra Guyana di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (25/11/2017) petang WIB.

PSSI sendiri mendedikasikan pertandingan ujicoba internasional itu untuk mendiang Kiper Persela Lamongan, Choirul Huda.

Huda meninggal dunia di rumah sakit setelah bertabrakan dengan rekan setimnya saat melakoni lanjutan Liga 1 menghadapi Semen Padang beberapa waktu lalu.

“Laga ini kami persembahkan untuk Choirul Huda sebagai penghormatan atas totalitas dan dedikasinya untuk sepak bola nasional,” kata Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria seperti dilansir dari laman resmi PSSI.

“Ini juga sekaligus respons kami atas surat khusus dari FIFA yang juga menyampaikan belasungkawa dan penghormatan kepada almarhum Huda,” sebut dia.

Rencananya, ungkap Ratu Tisha, pihaknya akan mengundang khusus keluarga Huda untuk menyaksikan laga tersebut, berikut akan menyampaikan penghargaan secara langsung kepada pihak keluarga almarhum.

Selain itu, PSSI juga akan memanfaatkan momen tersebut dengan memberikan penghargaan kepada sejumlah pemain legenda tanah air.

“Jadi, ini akan menjadi hari dan momen yang sangat penting bagi sepak bola nasional. Kami juga mengajak para suporter untuk datang dan menyaksikan momen ini secara langsung ke stadion,” imbuhnya. (Fajar/pojok)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!