Eks Bintang Brasil Ini Perkosa Seorang Wanita Italia, Dihukum Sembilan Tahun Bro!! – Fajar Sport
News Update

Eks Bintang Brasil Ini Perkosa Seorang Wanita Italia, Dihukum Sembilan Tahun Bro!!

FAJAR SPORT, ITALIA – Mantan bintang Timnas Brasil, Robson de Zouza alias Robinho diketahui terlibat dalam kasus kejahatan seksual bersama lima pelaku lainnya.

Tindakan kejahatan seksual alias pemerkosaan itu dilakukan oleh mantan pemain AC Milan ini terjadi di sebuh klub malam di Milan, Italia pada Januari 2013 silam seperti dilansir oleh Goal. Korban kejahatan seksual yang dilakukan oleh Robinho dan lima pelaku lainnya itu terhadap seorang wanita 22 tahun.

Pemain berusia 33 tahun yang kini merumput bersama Atletico Mineiro itu terlibat dalam kejahatan seksual itu terjadi saat dirinya masih membela AC Milan. Ia sendiri berkiprah bersama Il Rossonerri musim 2010 hingga 2015.

Namun mesti telah dijatuhi hukuman berat, Robinho besar kemungkinan akan luput atau terbebas dari kurungan penjara tersebut.

Pasalnya, pemain timnas Brasil itu kini telah berada di kampung halamannya, dan aturan di negaranya menyebutkan, seorang warga Brasil tidak bisa dipindah paksa ke negara lain untuk menghadapi hukuman kriminal. Namun aturan tersebut tak berlaku jika ia meninggalkan negaranya dan tinggal di tempat lain.

Sementara itu, Atletico Mineiro enggan memberikan pernyataan terkait jeratan kasus yang menimpa salahsatu pemainnya. Klub lokal di Brasil itu hanya akan bicara melalui pengacara klub. (Aiy/Fajar/pojok)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!