Sejak 2013, Messi Baru Pernah Dicadangkan oleh Pelatih – Fajar Sport
News Update

Sejak 2013, Messi Baru Pernah Dicadangkan oleh Pelatih

FAJAR SPORT, ITALIA – Pelatih Barcelona, Ernesto Varverde membuat keputusan besar saat timnya bertandang ke Juventus Stadium, Turin, Kamis (23/11) pada lanjuta fase grup Liga Champions.

Pada lawatan itu, Varverde tidak menurunkan bintang Barcelona Lionel Messi aebagai starter. Keputusan ini sempat membuat pecinta Barcelona bertanya-tanya.

Dicadangkan Messi ini pertaman terjadi sejak 2013, dan musim 2017/2018 ini Messi tidak menjadi starter di Liga Champions juga.

Messi baru masuk di babak kedua, tepatnya pada menit ke-56 menggantikan Gerard Deulofeu.

Marca melansir, ini adalah pertama kalinya Messi menjadi pemain pengganti. Terakhir itu terjadi pada semifinal Liga Champions 2012/13, saat Barca meladeni Bayern Muenchen. Ketika itu Messi dianggap kurang fit.

Namun dini hari tadi, Messi bukannya tidak fit. Entrenador Barcelona, Ernesto Valverde mengatakan, jajaran pelatih memutuskan memberikan lebih banyak istirahat dibanding pemain lain khusus di laga melawan Juventus. “Leo (Messi) telah memainkan banyak pertandingan. Perlu istirahat. Ini cuma keputusan internal pelatih saja,” ujar Valverde.

Saat Messi masuk, publik di Turin spontan memberikan apresiasi dan tepuk tangan. Turin kembali memberikan penghargaan kepada pemain yang dianggap istimewa di muka bumi. (Aiy/Fajar/jpnn)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!