Hahaha!! Sering Dipelintir, Ronaldo Tak Mau Ngomong ke Wartawan – Fajar Sport
News Update

Hahaha!! Sering Dipelintir, Ronaldo Tak Mau Ngomong ke Wartawan

FAJAR SPORT, SIPRUS – Mungkin sudah saatnya untuk mengeluarkan unek-uneknya kepada awak media (wartawan-red), atas pemberitaan terhadap dirinya selama ini.

Usai membawa timnya Real Madrid menang besar atas APOEL di matchday kelima Liga Champions, Ronaldo tak mau bicara kepada media atas capaiannya. Ronaldo mengklaim, jika media sering memutar balikan kalimat-kalimat yang diucapkan.

Dua gol pada laga kemarin itu sangat penting dalam karir kapten Timnas Portugal itu. Selain mengantarkan Real Madrid meraih tiket 16 besar Liga Champions, Ronaldo juga mencatatkan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Champions sepanjang liga ini berdiri.

Meski sukses membawa Madrid menang, Ronaldo tak lantas bahagia, dia malah marah-marah kepada awak media saat dimintai tanggapan soal kemenangan tersebut. Memang, beberapa pekan terakhir ini, Ronaldo menjadi santapan lezat buat media soal paceklik golnya di liga domestik dan pertengkarannya dengan Sergio Ramos.

Seperti dilansir dari Goal Internasional, Ronaldo mengakui pernyataannya sering diputar balikan. “Bagaimana bisa saya bicara pada anda jika saya mengatakan sesuatu, tapi anda malah menulis sesuatu yang berbeda?” tutur Ronaldo.

Pertengkaran Ronaldo dan Ramos sendiri atas ucapannya, bahwa Los Blancos tak sekuat dulu lantaran menjual dua pemain kunci, yakni Alvaro Morata dan james Rosriguez. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!