Gabung ke Vietnam, Ryan Giggs Targetkan Piala Dunia 2030 – Fajar Sport
News Update

Gabung ke Vietnam, Ryan Giggs Targetkan Piala Dunia 2030

FAJAR SPORT, INGGRIS – Federasi Sepak Bola Vietnam atau VFF benar-benar serius mengembangkan talenta anak usia muda mereka yang tergabung di Promotion Found of Vietnamese Football Talents Football Club (PVF).

Keseriusan VFF ini dibuktikan dengan merekrut legenda Manchester United Ryan Giggs sebagai direktur teknik akademi sepak Vietnam (PVF).

Pria asal Wales berusia 43 tahun itu akan menjalankan tugasnya selama dua tahun sebagaimana yang tertuang dalam kontraknya.

Meski begitu, Giggs tak serta merta tinggal di Vietnam. Ia hanya sesekali mengunjungi negara tersebut sambil terus memantau para pemain binaannya dari jauh.

Giggs bersama VFF pun menyimpan asa jika program mereka itu akan menjadi pondasi awal bagi Vietnam dalam menatap asa ke Piala Dunia 2030.

Giggs pun optimistis dengan harapan tersebut mengingat ia melihat banyak potensi pemain muda di Vietnam saat ini.

“Itulah yang membuat saya mau menerima tawaran ini. Karena di sini saya melihat banyak talenta muda yang potensial,” tutur Giggs seperti dilansir Vietnamnet.

Giggs pun akan mencurahkan segenap kemampuannya untuk membina dan mengasah talenta muda potensial tersebut.

“Optimistis. Saya akan bagi semua pengalaman saya untuk membantu mereka mewujudkan mimpinya, tampil di Piala Dunia 2030,” ungkapnya. (Fajar/pojok)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!