Yang Tak Sempat Nonton, Ini Hasil Lengkap Liga Champions Matchday 5 – Fajar Sport
Hasil

Yang Tak Sempat Nonton, Ini Hasil Lengkap Liga Champions Matchday 5

Raheem Sterlling

FAJAR SPORT, JAKARTA – Lanjutan Liga Champions musim 2017/18 kembali di gelar memasuki matchday 5. Sebanyak 16 tim telah melakoni pertandingan semalam dan dini hari tadi WIB.

Di Grup H raksasa La Liga Real Madrid akhirnya memastikan diri melaju ke fase knock-out usai melumat wakil Siprus APOEL Nikosia dengan skor telak tanpa balas 6-0.

El Real mengikuti jejak pemuncak klasemen Tottenham Hotspur yang telah memastikan satu tiket ke babak 16 besar itu.

Spurs sendiri makin kokoh dipuncak Grup H setelah meneruskan tren kemenangannya dengan mengandaskan wakil Bundesliga Borussia Dortmund di IDahu dengan skor tipis 2-1.

Meski masih akan melakoni pertandingan sisa, namun langkah Dortmund dipastikan terhenti di fase grup dan angkat koper terlebih dahulu bersama APOEL.

Sementara di Grup F, Manchester City yang sudah menyegel satu tiket ke fase selanjutnya sukses mempertahankan tren positif dengan membungkam tamunya Feyenord dengan skor tipis 1-0 lewat gol telat Raheem Sterling di menit 88.

Skuat asuhan Pep Guardiola pun sejauh ini tak terkalahkan dengan raihan 15 poin, dan lima kemenangan berturut-turut.

Sedangkan wakil Serie A, Napoli sukses membungkam Shaktar Donetsk dengan skor telak tanpa balas 3-0.

Kemenangan ini pun membuka asa untuk melaju ke babak 16-besar jika mampu menumbangkan Feyenord di laga pamungkas fase grup dengan skor meyakinkan untuk mengkudeta Shaktar Donestk yang berada diurutan kedua Grup F tersebut.

Sementara di Grup G, meski bermain imbang 1-1 dengan tamunya FC Porto namun Besiktas menyegel satu tiket ke fase knock-out.

Wakil Turki itu sukses bertengger di puncak klasemen dengan raihan 11 poin dari tiga kemenangan dan dua kali bermain seri.

Sedangkan FC Porto masih harus berjibaku di laga selanjutnya saat menghadapi RB Leipzig untuk memperebutkan satu tiket lagi dari Grup G.

Laga penuh drama tercipta di Estadio Ramon Sanchez Pizjuannn saat wakil La Liga Sevilla menjamu wakil Inggris, Liverpool.

Tuan rumah yang sempat tertinggal 0-3 berhasil menyamakan kedudukan untuk hasil pertandingan yang berkesudahan imbang.

Roberto Firmino mencetak brace di menit 2 dan menit 30 dan satu gol tim tamu lainnya disumbangkan Sadio Mane di menit 22.

Sedangkan tiga gol balasan dari tuan rumah lahir dari brace Ben Yedder di menit 51 dan menit 60 dari titik putih dan gol di masa injury time di menit 90+3 lewat aksi Pizarro.

Dengan hasil imbang ini, langkah The Reds untuk melaju ke babak 16 besar tertahan dan masih harus ditentukan di laga selanjutnya atau laga pamungkas mereka di matchday 5. (Fajar/pojok)

Berikut hasil lengkap matchday 5 Liga Champions semalam dan klasemen sementara Grup E, F, G, H yang dilansir dari Goal:

APOEL Nikosia vs Real Madrid (0-6)

Borussia Dortmund vs Tottenham Hotspur (1-2)

Napoli vs Shakhtar Donetsk |(3-0)

Man City vs Feyenoord (1-0)

Besiktas vs FC Porto (1-1)

AS Monaco vs RB Leipzig (1-4)

Spartak Moskow vs Maribor (1-1)

Sevilla vs Liverpool (3-3)

 

 

 

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!