Simpel!! Benzema Tak Mau Balas Kritik dengan Kata-Kata, tapi dengan Gol – Fajar Sport
News Update

Simpel!! Benzema Tak Mau Balas Kritik dengan Kata-Kata, tapi dengan Gol

FAJAR SPORT, SIPRUS – Karim Benzema berhasil menyumbang dua gol untuk kemenangan Real Madrid atas APOEL Nikosia di ajang Liga Champions, Rabu (22/11) dini hari WIB.

Dua gol Benzema ini sebagai jawaban atas kritikan dari berbagai pihak kepadanya, yang diabggap tidak produktiv di awal musim ini.

Meski dihujani dengan kritikam pedas atas penampilannya di awal musim, Benzema ogah membalasnya dan lebih memilih diam. Dan kini pemain asal Prancis itu membalasnya dengan dua bini gol ke gawang APOEL.

Dilansir Marca, Benzema menegaskan, brace yang dilahirkannya itu sebagai jawaban atas kritik yang selama ini menghampirinya.

“Saya akan mengakhiri kritik dengan gol dan assist, saya bisa melakukannya,” kata Benzema usai pertandingan.

Benzema pun bersumpah momentum ini akan dijadikan pijakan untuk kebangkitannya dalam mengakhiri kritikan dengan mencetak gol lebih banyak lagi dan menyumbang assist.

“Saya tahu saya bisa melakukannya dan saya akan melakukannya lebih baik dari sebelumnya. Saya ingin memberi lebih,” katanya bertekad. “Saya selalu ingin mencetak gol, saya striker,”

Namun Benzema mengaku, ia tak hanya fokus pada urusan mencetak gol, melainkan bagaimana berkontribusi bagi kemenangan timnya di setiap pertandingan.

Namun, ini bukan hanya soal mencetak gol, saya bisa melakukan lebih banyak hal. Saya selalu fokus pada rekan setim saya, jika saya dapat membantu mereka dengan umpan atau lari, maka saya melakukannya,” ungkapnya. (Aiy/Fajar/pojok)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!