Santai!! Zidane Ngaku Tak Kaget dengan Gol Ronaldo dan Benzema – Fajar Sport
News Update

Santai!! Zidane Ngaku Tak Kaget dengan Gol Ronaldo dan Benzema

Ronaldo dan benzema

FAJAR SPORT, SPANYOL – Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo sukses mengantarkan Real Madrid ke fase knock out Liga Champions, usai membantai APOEL Nikosia di matchday 5 Liga Champions, Rabu (22/11).

Benzema menyumbang dua gol dan Ronaldo juga menyumbang dua gol. Gol Benzema tercipta dimenit ke-39 dan 45+1, sementara dua gol Ronaldo di menit ke-49 dan 54.

Namun bagi sang pelatih, Zinedine Zidane, pencapaian dua pemain pilarnya di laga tersebut tak mengejutkan, pasalnya Zidane mengaku sebelum laga dimulai ia telah memprediksi jika keduanya akan mencetak gol.

“Kami tahu bahwa gol dari Ronaldo dan Benzema akan datang,” kata pelatih asal Prancis itu usai pertandingan seperti dilansir Marca.

Oleh karena itu, Zidane mengaku tak risau dengan badai kritik yang menghampiri Benzema maupun Ronaldo yang menyoroti produktivitas keduanya dalam mencetak gol.

“Itu (gol) hanya masalah waktu. Kami tahu ini akan terjadi, bahwa gol akan datang. Anda harus terus bekerja, kami tahu mereka adalah dua pemain yang sangat bagus dan sekarang kami perlu fokus pada pertandingan berikutnya,” papar Zidane.

“Kami tenang, kami mengalami saat-saat buruk tapi kami juga punya yang bagus,” ucapnya.

Zidane pun puas dengan pencapaian skuatnya malam ini (dini hari tadi WIB), apalagi kemenangan tersebut telah mengantarkan timnya melaju ke fase knock-out untuk menjaga asa memertahankan gelar juara.

“Kami dalam kondisi baik seperti baru-baru ini kami telah melakukan banyak hal dengan baik. Tidak mudah mencetak enam gol melawan tim manapun dan tidak tepat untuk mengatakan bahwa itu karena Anda melawan tim yang lemah,” ungkapnya. (Fajar/pojok)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!