Mulai Membaik, Dua Gol Ronaldo ke APOEL Catatkan Sejarah Baru di El Real – Fajar Sport
News Update

Mulai Membaik, Dua Gol Ronaldo ke APOEL Catatkan Sejarah Baru di El Real

FAJAR SPORT, SPANYOL – Cristiano Ronaldo mulai bangkit dari keterpurukannya, setelah mendapat berbagai cemooh dari pendukung klub.

Mega bintang asal Portugal ini berhasil menyumbangkan dua gol saat El Real menghadapi APOEL Nikosia di matchday ke-5 Liga Champions, Rabu (22/11) dini hari WIB.

Dua gol Ronaldo tercipta usai turun minum, yakni menit 49 dan menit 53 setelah memanfaatkan assist dari Marcelo dan Karim Benzema.

Dengan tambahan dua gol ini bintang Portugal itu pun makin kokoh dipuncak top skor dengan koleksi delapan golnya.

Selain itu, brace yang dicetak Ronaldo malam tadi atau dini hari WIB menggenapkan pencapaian 100 gol Ronaldo untuk Real Madrid di pentas Eropa.

Dilansir Marca, dari 100 gol kontinental Ronaldo untuk El Real tersebut, 98 gol ia sarangkan di ajang Liga Champions, dan sisanya, atau dua gol lahir di ajang Piala Super UEFA.

Pencapaian pemain terbaik dunia FIFA 2017 itu terbilang prestatif mengingat sejauh ini, hanya dua pemain yang berhasil memulai Liga Champions dengan mencetak gol dalam lima pertandingan pembuka, yakni bintang Juventus Alessandro Del Piero di musim 1995/96 dan Sergei Rebrov musim 1997/98. (Fajar/pojok)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!