Menjadi Mesin Gol Liverpool, Salah Bakal Hengkang ke Real Madrid – Fajar Sport
News Update

Menjadi Mesin Gol Liverpool, Salah Bakal Hengkang ke Real Madrid

FAJAR SPORT, MESIR – Mohamed Salah memang luar biasa. Pemain asal Mesir ini tidak butuh adaptasi untuk menjadi mesin gol di klub barunya, Liverpool.

Setelah gabung di musim ini, Salah langsung menunjukan kuitasnya sebagai pemain top dengan sumbangan sembilan golnya di Premier League musim ini.

Sementara untuk tingkat Eropa, mantan pemain AS Roma ini sudah mencetak 79 gol sepanjang kariernya, memecahkan rekor gol terbanyak pemain Mesir di Eropa yang sebelumnya dipegang oleh Ahmed Mido Hossam yakni 78 gol.

Sang pemain benar-benar tajam dan Liverpool terus memanfaatkan hal tersebut untuk bangkit dan merangsek ke papan atas.

Menarik ketika Mido angkat bicara soal Salah. Dia mengaku sudah memprediksi bahwa Salah punya kualitas yang sangat istimewa sejak lama.

“Selamat Salah telah menjadi pemain Mesir dengan gol terbanyak di eropa. Saya yakin masih banyak gol yang akan dilakukan. Ketika fans Liverpool menyindir saya yang mengatakan Salah 10 kali lebih baik dari Raheem Sterling tiga tahun lalu, terbukti benar. Teruslah berkembang Salah!” ujarnya pada akun twitter pribadi.

“Salah punya mentalitas untuk bertahan lama di level tertinggi eropa. Saya percaya Salah tak akan lama bermain di Liverpool. Dia akan bergabung dan menjadi pemain Real Madrid nantinya,” pungkas dia. (Aiy/Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!