Ancaman Serius Guardiola Buat Anak Asuhnya, Hingga Tingkat Membunuh – Fajar Sport
News Update

Ancaman Serius Guardiola Buat Anak Asuhnya, Hingga Tingkat Membunuh

FAJAR SPORT, INGGRIS – Klub kaya raya Inggris, Manchester City makin aman di puncak klasemen Premier League musim ini dengan 34 poin.

Memang, klub asuhan Pep Guardiola ini tampil luar biasa. Mereka mampu menyapu beraih pertandingan di awal musim, meski sekali mendapat hasil imbang dari Everton.

The Cityzen kini terpaut delapan poin dari rivalnya Manchester United yanh ada di posisi dua klasemen. Mereka mencetak 40 gol dan hanya kebobolan tujuh gol sejauh ini.

Meski berada dalam kondisi yang nyaris sempurna, manajer Pep Guardiola memastikan timnya tak akan terbuai dan puas dengan cepat.

“Itu tak akan pernah terjadi jika saya menjadi manajer. Tim ini tak akan puas. Jika itu terjadi saya akan membunuh mereka. Kepuasan tak terjadi pada tim yang saya pimpin,” ujarnya kepada Goal.

“Mereka bisa bermain buruk, akan ada tim yang bisa mengalahkan kami, itu akan terjadi. Tapi, jika Anda melihat tim ini, mereka punya hasrat untuk memegang bola dan menguasainya. Kami bukan tim yang berspekulasi akan apapun. Itu tak akan terjadi,” pungkas dia.

Memang kedalaman skuat The Citizens sangat luar biasa dan Guardiola mampu memanfaatkan segala kualitas tersebut dengan sempurna.

Tapi, delapan poin jarak masih bisa terkejar mengetahui musim ini belum sampai setengah musim. Menarik menunggu bagaimana mereka menjalani sisa musim ini. (Aiy/Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!