Peluang Napoli Lolos 16 Besar LC Menipis, Liverpool Masih Berjuang – Fajar Sport
News Update

Peluang Napoli Lolos 16 Besar LC Menipis, Liverpool Masih Berjuang

FAJAR SPORT, JAKARTA – Malam nanti, Selasa (21/11) atau Rabu (22/11) dini hari WIB, pecinta sepakbola dunia akan disuguhi pertandinngan hebat untuk memperebutkan tiket lolos ke babak fase knock out Liga Champions.

16 tim yang tergabung dalam empat grup, yakni grup E hingga H akan menjalani pertandingan sebentar nanti. Beberapa klub memiliki peluang besar untuk lolos, adapun yang sudah tidak punya peluang.

Dari Grup E, Liverpool bisa mengunci tiket 16 besar jika menang di kandang Sevilla. Dengan catatan, Spartak gagal mengalahkan Maribor di pertandingan lain.

Namun jika Liverpool imbang atau kalah, maka persaingan di Grup E ini masih cukup terbuka dan penentuan dua tim yang lolos akan ditentukan pada laga terakhir.

Di Grup F, Napoli akan melakoni laga hidup mati saat menjamu Shakhtar Donetsk. Imbang atau kalah, Napoli dipastikan tersingkir. Sebaliknya, Shakhtar hanya butuh hasil seri untuk melenggang ke babak 16 besar mendampingi Manchester City.

Pemuncak klasemen sementara Grup G, Besiktas hanya butuh hasil imbang saat menjamu FC Porto. Sebaliknya jika Porto menang, sementara AS Monaco bisa mengalahkan RB Leipzig, maka Porto dan Besiktas otomatis lolos.

Dari Grup H, Real Madrid juga bisa mengamankan tiket 16 besar jika menang di kandang APOEL. Kalah pun sebenarnya Los Blancos bisa lolos fase knock out jika laga Borussia Dortmund kontra Tottenham berakhir imbang. (Fajar/Pojok)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!