Gaji Evan Dimas Perbulan di Selangor Bisa Beli Honda Jazz dan Fortuner Papah Setnov – Fajar Sport
News Update

Gaji Evan Dimas Perbulan di Selangor Bisa Beli Honda Jazz dan Fortuner Papah Setnov

FAJAR SPORT, JAKARTA – Tidak bisa menapik, kepindahan Evan Dimas ke klub Malaysia, Selangor FA juga pengaruh upah yang didapatkan.

Bintang Timnas Indonesia ini dikabarkan akan mendapatkan gaji luar biasa di Selangor, itu pun di luar bonus yang akan didapatkan. Besaran gaji sang pemain pun menjadi topik pembicaraan akhir-akhir ini.

Dilansir media Negeri Jiran, Harian Metro, gaji Evan Dimas mencapai 83 ribu ringgit atau setara dengan Rp 269,7 juta per bulan.

Gaji sebanyak itu bisa membuat Evan Dimas membeli barang-barang mewah setiap bulan. Misalnya mobil Honda Jazz yang harganya setara dengan gaji eks Persebaya Surabaya itu.

Bahkan dengan nilai gaji yang ditawarkan Selangor FA itu, setara dengan harga mobil Fortuner yang membawa Setya Novanto ketika mengalami kecelakaan.

Situs Otoasia mengungkap mobil tersebut sempat dilego dengan harga Rp279 juta. Saat dijual, mobil tersebut sudah menempuh jarak 75 ribu kilometer.

Dengan kata lain, Evan Dimas bisa membeli mobil Setya Novanto dengan gajinya sebulan di Selangor FA, tapi harus menambah lagi sekira Rp10 juta.

Nilai Rp10 juta tentu bukan angka yang besar bagi Evan Dimas dengan berbagai pemasukannya di luar gaji.

Terlebih lagi, dikatakan oleh eks pemain PS TNI yang sempat bermain di Johor Darul Ta’zim (JDT), Leonel Nunes, pemilik klub di Negeri Jiran cukup royal.“Di JDT, apresiasi pemain bagus,” ujar Nunez dikutip dari Tabloid BOLA.

“Jika tim menang, ketika buka kamar mandi hotel, kamu akan melihat tumpukan dollar yang diberikan TMJ sebagai bonus,” kata Nunez. (Fajar/pojok)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!