Bintang Semen Padang Dipastikan Gabung ke Persija Musim Depan – Fajar Sport
Transfer

Bintang Semen Padang Dipastikan Gabung ke Persija Musim Depan

FAJAR SPORT, JAKARTA – Persija Jakarta dikabarkan akan mendapatkan dua amunisi tambahan untuk musim depan.

Kabarnya, bintang Semen Padang Riko Simanjuntak dipastikan merapat ke klub ibukota. Selain Riko, ada juga pemain andalan Perseru Serui, Arthur Barrios Bonai yang juga bakal gabung ke Persija.

Kepastian dua pemain ini disampaikan oleh Direktur Utama Persija, Gede Widiade yang mengatakan telah menjalani komunikasi bersama keduanya.

“Iya, saya sedang menyiapkan kontrak untuk mereka. Insyaallah jika tidak ada halangan, dalam bulan ini rampung,” ucap Gede Widiade, Jakarta, Senin (20/11).

Gede tidak main-main dalam membangun skuat untuk musim depan. Sebab, target Macan Kemayoran adalah menghuni tiga besar.

“Mulai dari kiper sampai penyerang harus sesuai target kami musim depan. Karena targetnya adalah finis di peringkat tiga sampai lima jadi harus ada pengoptimalan skuat, dalam hal ini penambahan pemain yang berkualitas,” katanya.

Setelah Riko Simanjuntak dan Arthur Bonai, Persija juga dikaitkan dengan Esteban Vizcarra. Persija juga kembali mengungkap rencana untuk merekrut kapten Barito Putera sekaligus penggawa Timnas Indonesia Rizky Pora.

Selain menjadi kapten Laskar Antasari, julukan Barito, pemain berusia 27 tahun tersebut merupakan top scorer klub pada musim 2017 dengan sepuluh gol.

“Untuk musim depan, target Persija akan lebih berat dan besar. Tim ini sudah baik, tetapi ada posisi-posisi yang membutuhkan pemain baru,” ujar Asisten Pelatih Persija Mustaqim.

Selain merekrut pemain, Persija juga tampaknya harus bersiap untuk kehilangan salah satu pemainnya. Masa depan Willian Pacheco di Persija masih buram. Sebelumnya, bek asal Brasil tersebut enggan memastikan akan bertahan di ibu kota pada musim depan.

Kabarnya, permintaan gaji yang tinggi membuat manajemen Macan Kemayoran masih urung memperpanjang kontrak bek asing itu. (Fajar/jpnn)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!