Bertandang ke Markas Juventus, Varverde Boyong 19 Pemain Tanpa Dembele – Fajar Sport
News Update

Bertandang ke Markas Juventus, Varverde Boyong 19 Pemain Tanpa Dembele

FAJAR SPORT, SPANYOL – Barcelona akan melakoni laga tandang le markas Juventus, pada matchday ke-5 Liga Champions pada, Kamis (23/11) dini hari WIB.

Laga ini cukup penting bagi kedua tim untuk bisa mengamankan tiket lolos ke fase knock out. Barcelona hanya butuh satu poin agar bisa melenggang ke babak berikutnya.

Laga tandang nanti, pelatih Barcelona Ernesto Varverde membawa 19 pemainnya. Dalam 19 pemain itu, ada nama Aleux Vidal yang baru saja sembuh dari cedera panjang.

Selain Vidal, lawatan ke Turin juga akan jadi debut kedua Thomas Vermaelen bersama Barcelona. Bek asal Belgia ini juga baru sembuh dari cedera yang cukup lama.

Namun demikian, sejumlah pemain Barcelona belum bisa tampil pada laga ini karena cedera. Seperti Ousmane Dembele, Rafinha, Arda Turan, Sergi Roberto, Andre Gomes dan Javier Mascherano.

Arda Turan sebenarnya sudah mulai ikut latihan bersama rekan-rekannya. Namun pemain asal Turki itu belum cukup fit untuk laga lawan Juve. (Fajar/pojok)

Berikut daftar pemain Barcelona untuk menghadapi Juventus:

Ter Stegen, Cillessen, Adrià Ortolá (31), Semedo, Piqué, Rakitic, Sergio, Denis Suárez, Iniesta, Suárez, Messi, Paulinho , Deulofeu, Paco Alcácer, Jordi Alba, Digne, Aleix Vidal, Umtiti, Vermaelen.

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!