Pemain Muda Asal NTT Ini Berharap Tetap Membela Maung Bandung – Fajar Sport
News Update

Pemain Muda Asal NTT Ini Berharap Tetap Membela Maung Bandung

FAJAR SPORT, BANDUNG – Persib Bandung rupanya akan melakukan perubahan besar untuk musim depan. Maklum, klub kaya raya ini tak seganas nama besarnya musin 2017.

Persib hanya finis mampu finis di papan bawah klasemen. Untuk itu, perubahan total pantas dilakukan oleh klub berjuluk Maung Bandung itu.

Pemain muda Peraib, Billy Paji Keraf yang baru menjalani debutnya di tim senior pun berharap bisa berjersey Persib musim depan.

Pemuda kelahiran Jakarta, 8 November 1997 itu merasa masih penasaran dengan kontribusinya selama ini. Ya, dia belum puas karena merasa masih bisa memberikan lebih untuk Persib.

“Saya ingin lebih lama bersama Persib karena saya juga merupakan anak baru di sini. Saya masih ingin mencoba dan bekerja lebih keras untuk beberapa tahun lagi,” ujar Billy seperti dilansir laman resmi klub.

Seperti diketahui, Billy merupakan hasil terobosan pelatih Persib sebelumnya, Djadjang Nurdjaman, yang merekrut pemain muda di luar jebolan tim Diklat. Insting tajam Djanur setidaknya terbukti.

Semenjak direkrut Maung Bandung pada 20 April 2017, Billy mampu menjawab keraguan publik. Meski kerap masuk sebagai pemain pengganti, dia bisa menyumbangkan lima gol untuk Maung Bandung di Liga 1 2017.

Hanya saja, keinginan Billy untuk sementara belum ada kabar pasti. Maklum saja, manajemen Maung Bandung belum melakukan kontak. Tapi, dengan performa apik di Liga 1 2017, bukan mustahil Billy akan tetap dipertahankan. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!