Masuk Radar MU, Kim Tetap Loyal Buat Klub Tanah Pasundan – Fajar Sport
News Update

Masuk Radar MU, Kim Tetap Loyal Buat Klub Tanah Pasundan

FAJAR SPORT, JAKARTA – Jelang musim depan, klub-klub raksasa Liga 1 mulai memanaskan mesin pembelian mereka untuk datangkan calon pemain terbaik.

Teranyar, Madura United (MU) yang menjadi klub pertama untuk menggaet pemain-pemain baru. Klub yang bermarkas di Kota Madura ini sudah mendatangkan kiper Timnas Indonesia, Satria Tama diakhir musim kemarin.

Kini, klub berjuluk Laskar Sapeh Kerab itu itu mengincar gelandang Persib Bandung Kim Jeffry Kurniawan. MU ingin Kim Kurniawan masuk dalam skuat mereka untuk mengarungi Liga 1 musim depan.

Namun belum juga langkah-langkah pendekatan dilakukan kubu MU, Kim langsung angkat bicara.

Dikutip dari situs resmi Persib, pemain kelahiran Jerman itu mengaku belum tahu kalau dirinya diminati Madura United.

“Soal Madura United, sebenarnya saya tidak pernah tahu kalau ada gosip seperti itu,” ungkap pemain yang tampil 24 dalam pertandingan untuk Maung Bandung di Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 itu.

Kim malah menyebut ketertarikan tersebut bukan berasal dari Laskar Sappeh Kerrab, melainkan tim lain. Namun tim mana yang ia maksud kan, pemain bernomor punggung 23 ini enggan menyebutkannya.

“Saya tahu ada juga tim lain yang mencoba menghubungi tapi bukan ke saya secara langsung. Saya tahu itu karena saya juga ikut manajemen. Mereka itu pasti bicaranya ke manajemen saya,” beber Kim.

Pemain yang sudah membuat satu gol dan satu assist untuk Persib ini juga mengatakan ia masih berambisi memberikan trofi untuk Maung Bandung sebagai bentuk penghormatan kepada Bobotoh yang selalu mendukung Persib.

“Saya tetap berharap bisa menjadi kebanggaan Bobotoh dan bisa bertahan di Persib karena saya belum mencapai gelar juara untuk bobotoh,” pungkasnya.

Kim Kurniawan sendiri saat ini tengah kembali ke kampung halamannya untuk menjalani liburan sekaligus terapi sebagai cara untuk memulihkan cedera patah tulang fibula yang ia dapat saat membela Persib. (Fajar/pojok)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!