Imbangi Atletico, Ramos Harus Bersimba Darah – Fajar Sport
News Update

Imbangi Atletico, Ramos Harus Bersimba Darah

FAJAR SPORT, SPANYOL – Bek tangguh, sekaligus kapten Real Madrid Sergio Ramos terpaksa menjadi tumbal, saat timnya bertandang ke markas Atletico Madrid di Estadio Metropolitano.

Ramos tidak bisa melanjutkan pertandingan lantaran hidungnya patah dan mengeluarkan banyak darah. Laga kedua tim pun berakhir imbang tanpa gol. Pemain bertahan Atletico Lucas Hernandez menjadi biang atas patahnya hidung Sergio Ramos di menit 35.

Meski tetap memaksa melanjutkan permainan, namun Ramos akhirnya tak diturunkan di paruh kedua dan perannya digantikan Nacho Hernandez.

Pemain berusia 31 tahun itu sendiri telah angkat bicara lewat akun pribadinya di lini masa. Meski baru saja mengalami insiden yang berdarah-darah, Ramos sepertinya santai.

“Saya akan berdarah seribu kali lebih banyak untuk jersey (Real Madrid) ini,” kata Ramos lewat akun twitter pribadinya seperti dilansir Marca.

Ramos pun memberikan sinyal jika cidera parahnya itu tidak akan berdampak pada penampilannya, dan ia menegaskan akan kembali dalam waktu dekat. “Terima kasih atas semua cinta dan dukungan, aku akan kembali dalam waktu singkat. #HalaMadrid,” kata Ramos.

Bagi Ramos sendiri, patah hidung bukanlah yang pertama kali dialaminya, ia pernah mengalami insiden serupa musim 2007 dalam laga kontra Bayern Munchen.

Saat itu, Roy Makaay menerjangnya sehingga menghasilkan hidung Ramos yang patah dan berdara-darah. Hebatnya, tiga hari setelah insiden tersebut, Ramos tetap memilih turun untuk membela timnya menghadapi Barcelona dalam laga klasik di Camp Nou, dan Ramos berhasil mencetak gol buat timnya. (Aiy/Fajar/pojok)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!