Dipertahankan Luis Milla, Ini Keinginan Spaso Bersama Timnas Indonesia – Fajar Sport
News Update

Dipertahankan Luis Milla, Ini Keinginan Spaso Bersama Timnas Indonesia

FAJAR SPORT, JAKARTA – Pelatih Timnas Indonesua, Luis Milla sudah memulangkan tujuh pemain senior yang dianggap tidak memenuhi ekspestasi, pasca melakoni laga uji coba dengan Suriah kemarin.

Sebelumnya, Milla memanggil delaoan pemain dan hanya tersisa satu pemain senior, yakni Ilija Spasojevic.

Pemain naturalisasi asal Montenegero itu pun mengaku bangga bisa tetap menjadi bagian dari skuat Garuda, dan bertekad untuk memberikan yang terbaik bagi tanah air.

Selanjutnya, striker Bhayangkara FC itu pun akan bergabung dengan para pemain muda untuk melakoni laga ujicoba menghadapi Guyana.

“Saya bersyukur bisa satu tim bersama mereka dan bisa segera beradaptasi dengan para pemain lain di tim,” kata Spaso.

Spaso sendiri mengaku tidak akan kesulitan beradaptasi dengan para pemain muda tersebut. “Saya sudah sering bermain dengan mereka (pemain muda) yang punya talenta dan skil bagus. Dan, kebetulan mereka juga dipanggil ke timnas,” ungkapnya.

Sementara asisten pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti mengatakan, Spaso yang dipertahankan sang pelatih Luis Milla diharapkan bisa membantu daya serang Timnas U-23 saat menggelar ujicoba melawab Guyana, 25 November nanti.

“Kami akan menurunkan semua pemain muda saat melawan Guyana. Kalaupun ada tambahan dari pemain senior, itu hanya Spaso (Ilija Spasojevic) seorang,” katanya.

“Kami berharap, Spaso bisa segera beradaptasi dengan pemain pemain muda lainnya,” sambung Bima Sakti memungkasi. (Fajar/pojok)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!