Tanpa Kelengkapan Trisula MCN, PSG Tetal Pesta Gol – Fajar Sport
Hasil

Tanpa Kelengkapan Trisula MCN, PSG Tetal Pesta Gol

PSG

FAJAR SPORT, PRANCIS – Paris Saint Germain (PSG) terus perpanjang rekor kemenangan mereka di Ligue 1 Prancis. Kali ini, klub kaya raya ini menang telak atas tamunya Nantes dengan skor telak 4-1 di Parc Des Princes malam ini, Sabtu (18/11).

Kemenangan telak ini diraih PSG tanpa duet trisula Kylian Mbappe, Edison Cavani dan Neymar (MCN). Pasalnya, pelatih Unay Emery hanya menurunkan Neymar dan Cavani saja, sementara Mbappe diistirahatkan secara total.

Memang, trisula MCN sudah menjadi ikon PSG musim ini. Duet tiga pemain ini cukup sempurna di setiap pertandingan, dan ketiganya mampu mencatatkan nama di papan skor bersamaan pada laga yang sama pula.

Mbappe tidak diturunkan dan posisinya diisi oleh Angel Di Maria. Mbappe pun tak mendapat jatah bermain semenit pun. Alhasil, tersisa Cavani dan Neymar sebagai anggota Trio MaCaN yang tampil di starting XI.

Tanpa Mbappe, tak ada goyang bersama Trio MaCaN. Buktinya, hanya Cavani yang mencatatkan nama di papan skor, tidak dengan Neymar. Cavani menjadi pembuka skor bagi PSG pada menit ke-38 usai mengkonversi uman Javier Pastore.

Sementara, gol kedua yang membawa PSG memimpin 2-0 atas Nantes sampai jeda pertandingan dicetak oleh Di Maria pada menit ke-42 memanfaatkan assist Dani Alves.

Selepas jeda, tepatnya saat laga berjalan satu jam, Nantes sempat memperkecil ketinggalan melalui gol Prejuce Nakoulma. Namun, PSG kembali melesat dengan tambahan dua gol.

Pastore mencetak gol ketiga PSG pada menit ke-65, sedangkan Cavani melengkapi sekaligus menutup pesta tuan rumah lewat brace-nya pada menit ke-79. Hasilnya, PSG menang 4-1 atas Nantes.

PSG kini masih kokoh di puncak klasemen sementara Ligue 1 dengan torehan 35 poin dari 13 laga. Mereka unggul enam angka di atas AS Monaco yang menempati peringkat kedua. (Aiy/Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!