Manchester City Makin Tak Terbendung, Libas Leicester di King Power – Fajar Sport
Hasil

Manchester City Makin Tak Terbendung, Libas Leicester di King Power

FAJAR SPORT, INGGRIS – Manchester City terus perpanjang rekor kemenangan mereka di Premier League musim ini, dengan 10 kemenangan beruntun.

Kemenangan Manchester City baru saja diraih kala bertandang ke markas Leicester City, King Power Stadium dengan kemenangan meyakinkan 2-0.

Gol ini membuat City makin kokoh dipuncak klasemen dengan 34 poin, selisih sembilan poin dengan Chelsea yang baru saja meraih kemenangan West Bromwich Albion, dan mengoleksi 25 poin.

Gol Manchester City dicetak oleh Gabriel Jesus pada menit ke-45 usai memanfaatkan assist dari David Silva.

Gol Gabriel Jesus ini bertahan hingga babak pertama selesai. Masuk babak kedua, tuan rumah langsung tampil menyerang untuk menyamakan kedudukan.

Alih-alih menyamakan kedudukan, City malah menambah keunggulan di menit ke-49 setelah memanfaatkan serangan balik. Gol kedua City lahir dari serangan cepat dari sisi kiri lewat Leroy Sane.

Bola yang digiring Sane dari sisi kiri dan diumpan ke luar kotak penalti, dan Kevin de Bruney yang berdiri bebas mengamankan bola dengan baik.

Sebelum melepaskan tendangan kerasnya dan bersarang di sisi kanan kiper Leicester, terlebih dulu mengocek pemain bertahan Leicester. Tendangan keras dengan kaki kirinya tak mampu dijangkau oleh kiper dan membuat skor berubah menjadi 2-0.

Leicester beberapa kali mencoba untuk membalas, sayang lini belakang City terlalu tangguh untuk ditembus oleh Jamie Vardy cs.

Pasukan Pep Guardiola bermain cukup baik dan mampu menguasai jalannya pertandingan hingga 74 persen, serta mampu membuat tujuh tembakan in target. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!