Tak Bosan, Setan Merah Kembali Buru Gareth Bale – Fajar Sport
News Update

Tak Bosan, Setan Merah Kembali Buru Gareth Bale

FAJAR SPORT, INGGRIS – Tak bosan-bosan, Manchester United kembali memburu bintang Timnas Wales Gareth Bale diakhir musim nanti.

Bale secara perlahan mulai tersingkir dari skuat utama Zinedine Zidane, setelah mengalami cedera yang tak bersudahan. Keinginan Setan Merah untuk menggaet Bale ini untuk ketiga kalinya.

Bale memang sudah tersisihkan dari skuat Real Madrid sejak musim lalu akibat cedera yang dialaminya. Meski begitu, klub asuhan Jose Mourinho itu tidak peduli dengan cedera yang dialami oleh mantan pemain termahal dunia 2013 itu.

Bale sudah mencatatkan lima musim di Santiago Bernabeu saat pindah dari Tottenham Hotspur. Peluang Manchester United mendapatkan Bale sangat terbuka lebar, setelah pihak Los Blancos merilis harga sang pemain di akhir musim nanti.

Bale kini masih absen membela Real Madrid karena masih menjalani perawatan cidera pada betisnya, dan di[perkirakan baru bisa bergabung akhir tahun ini. Real kabarnya sudah mulai lelah dengan cedera Bale yang tak kunjung berakhir dan diyakini siap melepasnya di musim panas. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!