Presiden Lyon Ingin Benzema Gabung ke Timnas Prancis, Deschamps: Bosan – Fajar Sport
News Update

Presiden Lyon Ingin Benzema Gabung ke Timnas Prancis, Deschamps: Bosan

FAJAR SPORT, PRANCIS – Tidak dipanggilnya striker Real Madrid, Karim Benzema untuk perkuat Timnas Prancis di Piala Dunia 2018 mendapat respon serius dari Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas.

Sang Presiden berharap Didier Deschamps bisa menghadirkan lagi Benzema di skuat Prancis, karena sang pemain mampu memberikan dimensi baru di tubuh tim.

Selain Presiden Lyon, legenda Prancis Eric Cantona juga pernah meminta Deschamps memanggil Benzema perkuat tim ayam jantan. Sayang, jawaban Deschamps begitu menggelitik, dan mengaku ‘Bosan’ dengan masalah tersebut.

Meski sudah mengaku bosa dengan pertanyaan itu, Aulas siap menjadi penengah antara Deschamps dan Benzema, dan dilakukan dengan senang hati. “Jika saya bisa menjadi penengah antara Deschamps dan Benzema, saya akan dengan senang hati melakukannya,” ucapnya.

Meski begitu, Aulas memahami kekesalan Deschamps atas masalah perminataan itu. “Namun saya merasa bahwa Didier kesal menanggapi situasi yang ada. Saya tak pernah membicarakan soal situasi ini dengannya, namun secara pribadi saya pikir Karim bisa memberikan begitu banyak pada sepakbola Prancis,” jelasnya.

Sebelumnya, Benzema dicoret dari Les Bleus sejak Oktober 2015. Pada Euro 2016 Benzema tak dipanggil lantaran dituding terlibat dalam kasus pemerasan terhadap rekannya di tim nasional, Mathieu Valbuena. Namun, pengadilan Prancis mengakui Benzema tidak bersalah. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!