Menanti Trisula Manchester United, Ibrahimovic, Pogba dan Lukaku – Fajar Sport
News Update

Menanti Trisula Manchester United, Ibrahimovic, Pogba dan Lukaku

FAJAR SPORT, INGGRIS – Kabar kembalinya Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic makin meramaikan media Inggris. Pasalnya, dua pemain ini akan ditandengkan dengan striker utama Manchester United Romelu Lukaku di laga-laga ke depan.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho juga terkesan ingin melakukan eksperimennya dengan memasang trisula Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba dan Romelu Lukaku.

Kabarnya, keinginan Mourinho memasang tiga pemain ini agar menjadi pembeda pada laga-laga nanti. Pogba sendiri dikabarkan sudah mulai membaik, dan Ibrahimovic sendiri mulai baik dan dipastikan bakal turun dalam waktu cepat.

“Dia (Ibrahimovic) bisa bermain dimana-mana dan musim ini, kami sudah bermain dengan dua striker berkali-kali,” kata Mourinho seperti dilansir Goal Internasional.

Mourinho mengatakan bukan tidak mustahil menurunkan dua striker sekaligus dalam sebuah pertandingan dengan keterlibatan Lukaku di dalamnya.

“Kami telah bermain (dengan dua striker) berkali-kali, terutama saat kami bermain dengan tiga di belakang, dengan sayap belakang, ini memungkinkan kami membawa striker kedua,” ujarnya.

“Kami siap melakukannya,” tambahnya. “Kami sudah mempersiapkan diri sejak pra-musim, saat kami bermain tiga di belakang. Jadi mereka bisa bermain bersama, tidak masalah,”

Ibrahimovic sendiri digaransi Mourinho akan masuk ke dalam lineup pekan 12 saat MU bentrok dengan Newcastle United di Old Trafford akhir pekan ini. “Namun sebagai permulaan, saya menempatkannya di bangku (cadangan) dan di situlah saya melihatnya,” imbuhnya. (Aiy/Fajar/pojok)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!