Guardiola Samakan Gabriel Jesus dengan Eto’o, Bisa Juga Mirip Ronaldo Brasil.. tapi – Fajar Sport
News Update

Guardiola Samakan Gabriel Jesus dengan Eto’o, Bisa Juga Mirip Ronaldo Brasil.. tapi

FAJAR SPORT, INGGRIS – Penampilan Gabriel Jesus bersama Manchester City musim ini terbilang baik. Pemain 20 tahun itu terus menjadi pilihan utama sang pelatih Pep Guardiola disetiap laga City.

Bahkan, eks pelatih Bayer Munchen itu mengatakan, permainan Gabriel Jesus mengingatkan dia pada legenda Barcelona Samuel Eto’o. Tak hanya mirip Eto’o.

Guardiola juga menilai permainan Gabriel Jesus meirip Ronaldo Nazario jika sedang bergerak tanpa bola. “Dia mengingatkan Eto’o dan membantu kita saat menekan seperti tidak ada,” kata Guardiola seperti dilansir Goal Internasional.

Meski begitu, Guardiola mengingatkan jika pemain asal Brasil berusia 20 tahun itu masih perlu diperbaiki performanya di lapangan.

“Saya tetap berpikir bahwa dia berlari terlalu banyak dengan bola. Namun ketika dia bermain lebih sedikit dengan bola dia akan menjadi pemain seperti Ronaldo,” ungkapnya.

Gabriel Jesus sendiri sejauh ini telah memulai awal musim dengan penampilan yang mengesankan. Sudah sembilan gol disarangkan ke jala lawan di semua kompetisi musim ini. (Aiy/Fajar/pojok)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!