Ventura Ditendang, Legenda Ini Usulkan Mourinho Tukangi Timnas Italia – Fajar Sport
News Update

Ventura Ditendang, Legenda Ini Usulkan Mourinho Tukangi Timnas Italia

FAJAR SPORT, ITALIA – Kegagalan Italia menembus Piala Dunia 2018 di Rusia menjadi pukulan besar buat negara penghasil empat trofi Piala Dunia itu.

Mereka yang harus berjuang di play-off, tak mampu menaklukkan Swedia yang tampil sangat solid pada dua leg.

Kritik yang sangat banyak datang kepada pelatih Italia Gian Piero Ventura, yang dianggap tak bisa mengangkat tim dan tak memiliki kualitas yang seharusnya.

Legenda Italia, Giuseppe Bergomi pun punya pendapat yang sama. Dia memastikan Italia harus menendang Ventura dan mengangkat sosok yang lebih berpengalaman serta memiliki kualitas.

“Kami harus melakukan reformasi dari bawah ke atas, dari sektor muda. Saya bertanya, apakah kami masih jadi kekuatan sepak bola? Dari segi pelatih, saya pikir Jose Mourinho yang tepat, kami butuh penasihat teknis yang hebat, meski itu pelatih interim,” ujarnya kepada Football Italia.

“Saya pro-aktif berkata Mourinho, tapi saya juga suka seseorang seperti Roberto Mancini, pelatih penting yang juga pernah melatih klub,” tambah dia.

Meski begitu tak akan mudah bagi Italia mengangkat pelatih bernama apalagi Mourinho yang sedang sangat serius mengangkat level Manchester United. (Fajar/pojok)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!