Pelatih Bhayangkara Lepas Evan Dimas dengan Doa – Fajar Sport
News Update

Pelatih Bhayangkara Lepas Evan Dimas dengan Doa

FAJAR SPORT, JAKARTA – Evan Dimas Darmono sudah dipastikan tak akan perkuat Bhayangkara FC musim depan, meski berhasil memberikan gelar juara buat tim berjuluk The Guardian itu.

Kepergian Evan Dimas dari Bhayangkara ini sudah diumumkan beberapa hari dari sang pemain secara resmi. Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, melepaskan Evan Dimas ke klub lain dengan doa.

Dia berharap Evan bisa sukses di klub barunya. Gelandang Timnas U-22 Indonesia itu memang beberapa hari terakhir dikabarkan bakal pindah klub. Malaysia santer menjadi pelabuhan baru buat Evan.

Dia dikabarkan sudah deal dengan Selangor FA untuk musim depan. “Evan salah satu pemain saya yang luar biasa. Kemanapun dia pergi, dia akan selalu sukses,” ungkap Simon.

Menurutnya, Evan punya potensi besar untuk dikembangkan. Apalagi pada usia yang muda, dia pernah bawa Timnas U-19 Indonesia juara Piala AFF, dan Bhayangkara jadi kampiun Liga 1.

Tentu, pengalamannya itu harus diasah sedemikian rupa. “Indonesia beruntung punya Evan Dimas,” tandas dia. (Aiy/Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!