PSMS Medan Lolos ke Semifinal Liga 2, Ini Komentar Maknyus Djanur – Fajar Sport
News Update

PSMS Medan Lolos ke Semifinal Liga 2, Ini Komentar Maknyus Djanur

FAJAR SPORT, BEKASI – PSMS Medan sukses meraih tiket babak semifinal Liga 2 usai mengalahkan Martapura FC dengan skor tipis 2-1 di Stadion Bekasi, Senin (13/11) sore.

Laga yang berlangsung dalam guyuran hujan itu berhasil diselesaikan dengan kemenangan oleh anak asuh Djadjang Nurdjaman. Eks pelatih Persib Bandung ini memberikan apresiasi tinggi kepada anak asuhnya yang sudah berusaha keras untuk meraih kemenangan tersebut.

“Saya selalu mengucapkan syukur atas tiga angka walaupun menang tipis. Karena pertandingan kali ini berat, lapangan becek. Sehingga pemain tidak bisa mengembangkan skema permainan. Saya sangat apresiasi para pemain, fighting spiritnya luar biasa hingga pertandingan usai,” ujarnya saat dihubungi Senin malam.

Laga ini sempat ditunda karena faktor hujan lebat. Meski meraih kemenangan, Djanur sapaan akrab Djadjang mengakui kehebatan tim lawan. “Karena faktor lapangan tadi juga, jadi mereka hanya bermain lewat umpan-umpan jauh. Dan pemain kami bisa mengatasinya,” ungkapnya.

PSMS sendiri memastikan langkah ke seminifinal dari grup X babak 8 Besar Liga 2, karena telah mengoleksi enam poin dari dua pertandingan. Sebelumnya, Ayam Kinantan-julukan PSMS, menang lawan Kalteng Putra dengan skor 2-1.
Dengan ini, Legimin Raharjo dkk puncaki klasemen. Laga terakhir PSMS akan berhadapan dengan Persis Solo. (Aiy/Fajar/pojok)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!