Bawa Senegal Lolos ke Piala Dunia, Sadio Mane Ngaku Makin Tertekan – Fajar Sport
News Update

Bawa Senegal Lolos ke Piala Dunia, Sadio Mane Ngaku Makin Tertekan

FAJAR SPORT, SENEGAL – Senegal berhasil meraih tiket Piala Dunia 2018 di Rusia usai mengalahkan Afrika Selatan dengan skor meyakinkan 2-0 pada Jumat kemarin. Kemenangan itu cukup untuk Senegal lolos sebagai tim ketiga Afrika yang lolos.

Kemenangan dan lolosnya Senegal di Piala Dunia ini tak lepas dari peran dan pengaruh bintang mereka, Sadio Mane. Mane memang begitu pengaruh untuk skuat mereka. Tak hanya orang lain, Mane juga menyadari hal itu.

Pemain 25 tahun ini mengakui bebannya makin berat mengangkat timnas Senegal ke level yang lebih tinggi. “Hal itu tidak mudah tapi saya harus terus menekan diri. Itu tidak mudah bagi saya, tekanan yang datang sangat besar tapi itu sangatlah normal. Sangat penting untuk membuat perbedaan di sini,” ujarnya kepada Goal.

Mane menjadi pembuat assist pada gol Diafra Sakho dan otak di balik gol bunuh diri pemain Afsel, Thamsanqa Mkhize. Dia mengungkapkan detail momen tersebut.

“Saya melihat tiga bek mereka sejajar dan tak bisa membawa bola kembali ke belakang. Saya pun membuat umpan terobosan karena tahu Sakho akan menggunakan kecepatannya untuk mengejar bola. Kami selalu bermain baik bersama-sama untuk timnas,”

“Menjadi mimpi besar bagi kami tampil di Piala Dunia. Kami menjadi wakil Afrika dan akan memberikan yang terbaik pada turnamen tersebut,” pungkas dia. (Aiy/Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!